Solusi Sehat Dengan Herbal

Sabtu, 15 Juli 2017

Obat asam urat rematik di Maba

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEioHK1Rmlt0yFhlUR4JCXMihscM_x5EGEAI9TTMHY8yi_k7HTiRwGD_3YRCuQhWmgmnBdFVW5W6VvuBTPFyTwg4pj8QRyLmpnWAZsPW-Ih46sWC0jEWhyphenhyphen8Zkis5HNMJzK2KqkNrR1jcsg4/s1600/penyakit+asam+urat.jpg
Obat asam urat rematik di Maba -
Obat asam urat de Nature terdiri dari kapsul secumber dan kapsul basella, kedua produk ini merupakan kombinasi paling tepat untuk menyembuhkan penyakit asam urat dan menurunkan kadar asam urat yg tinggi pada tubuh penderita. Sebelum membeli produk ini mari alangkah baiknya kita bahas terlebih dahulu apa sih penyebab, ciri dan gejala serta cara pengobatannya secara alami untuk penyakit asam urat supaya tidak mudah kambuh lagi.

Penyakit asam urat adalah kondisi yang dapat menyebabkan gejala nyeri yang tidak tertahankan, pembengkakan, dan rasa panas di persendian. Meski semua sendi di tubuh bisa terkena asam urat, namun yang paling sering terserang adalah sendi jari tangan, lutut, pergelangan kaki, dan jari kaki.

Asam urat merupakan sisa dari metabolisme pada zat purin yang asalnya dari makanan yang telah dikonsumsi oleh tubuh. Apa itu purin? Purin yaitu zat yang asalnya dari makhluk hidup yang ada didalam setiap bahan makanan. Sehingga jika kita mengkonsumsi makanan seperti contohnya daging ayam maka purin yang ada didalam ayam tersebut akan termakan dan masuk kedalam tubuh manusia. Purin terdapat juga pada tumbuhan tidak hanya pada makanan berjenis daging saja.

Dalam keadaan yang normal pada tubuh seseorang, jika seseorang tersebut mengkonsumsi purin maka asam urat hasil sisa metabolisme tersebut akan dikeluarkan oleh tubuh melalui kotoran atau urine. Jika asam urat masuk secara berlebihan maka ginjal seseorang tidak mampu dalam mengeluarkan asam urat tersebut. Selanjutnya pada persendian akan menyebabkan bengkak dikarenakan asam urat berkumpul pada persendian tersebut sehingga penderita asam urat biasanya akan mengalami nyeri dan bahkan sulit untuk berjalan.

Gejala Awal Asam Urat
Gejala awal atau ciri-ciri penyakit asam urat yang biasanya muncul pada seseorang ini antara lain:

1. Persendian terasa ngilu, nyeri, kesemutan, linu bahkan hingga sampai bengkah dan kemerahan dikarenakan asam urat sudah mulai meradang.
2. Nyeri pada persendian yang terjadi pada pagi hari ketika bangun tidur atau pada malam hari bisa saja merupakan gejala asam urat.
3. Nyeri pada persendian yang terjadi secara berulang-ulang.
4. Nyeri terasa di persendian kaki, tangan, tumit, serta siku.
5. Jika nyeri yang dirasakan sudah begitu sakit biasanya si penderita menjadi kesulitan untuk bergerak.

Untuk mengetahui lebih pasti tentang Gejala Penyakit Asam Urat, alangkah baiknya segera memeriksakan diri ke dokter atau tes laboratorium untuk mengukur kadar asam urat penderita. Normalnya, kadar asam urat untuk pria berkisar antara 3,5 hingga 7 mg/dl sedangkan kadar asam urat untuk wanita berkisar antara 2,6 hingga 6 mg/dl. Biasanya untuk penderita penyakit asam urat memiliki kecenderungan untuk memiliki penyakit lainnya seperti hipertensi, ginjal, dan juga diabetes jika tidak ditangani sesegera mungkin.

Penyebab Asam Urat
Asam urat disebabkan oleh adanya kristal asam urat yang menumpuk pada jaringan ikat, yaitu ruang yang berada antara dua tulang atau yang berada dalam tulang itu sendiri. Asam urat kemudian akan berkumpul dan mengkristal pada persendian yang selanjutnya mengakibatkan tanda-tanda dan gejala peradangan dan juga pembengkakan atau dalam istilah medisnya asam urat yang terlalu banyak pada aliran darah disebut juga dengan hyperuricemia. Adapun penyebab dari munculnya penyakit ini antara lain:

1. Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung purin sehingga menyebabkan kandungan purin berubah menjadi asam urat ketika tubuh mengalami metabolisme.
2. Kondisi ginjal yang tidak mampu membuang kelebihan asam urat dikarenakan terlalu banyaknya zat purin yang masuk ke dalam tubuh.
3. Terlalu banyaknya kristal asam urat yang menumpuk di persendian sehingga hal ini menyebabkan nyeri, linu, membengkak, panas, kaku, serta meradang pada bagian persendian.


Hanya dengan Rp, 300.000

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:

Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com

Jika Anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp !

KEEP STRONG/TETAP KUAT semua penyakit ada obatnya(^_^)
Website ini real dibuat untuk membantu saudara sekalian. Kami De Nature indonesia sudah sejak tahun 2009 melayani masyarakat membantu saudara melalui dunia online. Lokasi kami di kec. majenang kab. cilacap provinsi jawa tengah Indonesia. Kami rasa semua sudah dibahas jadi niat kami adalah membantu saudara sekalian. Jadi apabila ada pertanyaan yang tidak berkenan tidak kami jawab. Terimakasih semoga dengan ini kami dapat membantu. mohon maaf apabila ada kata yang kurang berkenan dihati saudara.
DE NATURE
RAHASIA HERBAL INDONESIA

Hubungi: 0877 2451 6111 (call/sms) 0821 3861 5111 (call/sms/whatsApp)

Baca Juga: Obat asam urat basella dan secumber De Nature

Obat asam urat rematik di Maba Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Herbalis indonesia

0 komentar:

Posting Komentar